Menemukan Loophole Ranking Search Engine Ultimate

optimasi seoSitus web Loophole Ranking memiliki ‘scam’ yang ditulis di atasnya. Dari awal, ia mengeluarkan banyak istilah yang berbeda seperti SEO, Search Engine Optimization, dan menautkan produk mereka ke Google dan nama-nama besar lainnya untuk mencoba dan mendapatkan kredibilitas. Mereka berbicara dalam lingkaran tentang bagaimana produk mereka menciptakan hit yang berlebihan ke situs web melalui metode ‘pintu belakang’ yang hanya mereka ketahui, tetapi tidak pernah memberikan indikasi apa metode yang mungkin didasarkan.

Selain itu, pencipta celah peringkat menggunakan vulgaritas di situs mereka, menggunakan istilah seperti ‘neraka’ dan ‘BS’ yang tidak akan digunakan perusahaan harga diri dalam mempromosikan produk mereka.

Contoh

Satu-satunya ‘bukti’ bahwa celah peringkat benar-benar menawarkan adalah dengan menampilkan beberapa video YouTube di mana Dave Kelly melakukan beberapa pencarian Live Search untuk kata kunci yang berbeda. Ketika ia melakukan pencarian, ia mengatakan bahwa situsnya muncul pertama atau kedua dalam pencarian, meskipun cukup nyaman ia memiliki URL untuk situs yang berbeda yang ia klaim sebagai situs uji yang telah ia buat untuk membuktikan konsep yang diblokir, sehingga bisa saja situs web orang yang dia klaim sebagai miliknya.

Ia menawarkan produk untuk apa yang diklaim sebagai harga rendah untuk e-book yang dapat di-download (atau apa yang dianggap sebagai e-book, karena ia hanya mengatakan bahwa itu adalah file PDF yang dapat diunduh secara instan) yang akan dijelaskan di merinci metode menggunakan celah peringkat dan mencapai bagian atas pencarian setiap saat.

Harga yang ditawarkan untuk produk misterius ini tanpa bukti nyata konsep adalah $ 67, yang pada formulir pembayaran disebut-sebut sebagai ‘Pembayaran satu kali, tanpa BS’ yang sekali lagi menunjuk pada sifat amatir dari seluruh situs dan produk.

Leave a comment